Nikita Mirzani Mau Artis Lain Ikuti Jejaknya, Sumbang Uang Berantas Corona

Nikita Mirzani menyumbangkan duit sebesar Rp 100 juta.

Artis Nikita Mirzani meminta kepada selebritis lain buat meniru aksinya dalam memerangi virus corona atau covid-19. Ibu tiga anak ini baru saja menyumbangkan uang sebesar Rp 100 juta.

“Dan mudah-mudahan ini bisa mencetus buat public figure dan orang-orang yang punya uang di luar sana,” kata Nikita Mirzani di Instagram pada Selasa (17/3/2020).

Pemain Comic 8 ini memang cukup peduli terhadap virus tersebut. Bahkan diulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, doa Nikita Mirzani cuma seputar virus corona.

“Itu aja sih, Niki berdoa di ulang tahun Niki, Niki nggak minta apa-apa. Cuma ya Allah semoga segera diselesaikan musibah ini agar Indonesia ini bisa normal dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa,” sambungnya.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru saat menunggu persidangan kasus KDRT di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020). [Yuliani/Suara.com]
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru saat menunggu persidangan kasus KDRT di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020). [Suara.com]

Sebelumnya, donasi untuk virus corona sendiri sudah dilakukan oleh selebritis negara lain. Sebut saja di Korea Selatan, mayoritas artisnya menyumbangkan banyak duit untuk pengadaan masker gratis.

Dengan begitu, Nikita Mirzani menjadi artis Indonesia pertama yang melakukan tindakan tersebut. Dia rela mengeluarkan banyak uang demi Indonesia bebas virus corona. suara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *